Welcome To My Blog!

Sharing Time :)

HTTP 2016

Hai teman-teman,  aku bagian dari Binusian 2020, jurusan teknik informatika

Processed with VSCO

Processed with VSCO

Nah, di sini aku mau berbagi sedikit cerita tentang HTTP. HTTP merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh HIMTI Binus University khusus untuk menyambut mahasiswa baru School of Computer Science. By the way HTTP yang diselenggarakan HIMTI bukan bermakna HyperText Transfer Protocol loh, melainkan HIMTI TOGETHERNESS AND TOP PERFORMANCE, jangan salah paham ya. Acara HTTP 2016 kali ini bertema “PASSION, INNOVATION, AND TOGETHERNESS”.

Oh ya, Acara HTTP 2016 kali ini akan diadakan pada hari sabtu tanggal 10 september 2016 dari pukul 09.00 hingga selesai di gedung BPPT II, Jl.M. H. Thamrin. Harga tiketnya hanya 150.000 loh, Biaya tersebut sudah termasuk biaya transportasi, pengenalan bahasa C,T-shirt HTTP, HIMTI exclusive PIN, Poin SAT, lunch, doorprise, goodie bag, dan masih banyak lagi. Murah banget kan, Hehe.

Jadi singkat ceritanya aku dan teman-teman ku janjian ikut http karena penasaran sama acara tersebut, jadi kami mendaftarkan diri pas EXPO. Waktu hari-H kami berkumpul di Binus Anggrek Jam 7.15, dan kami berangkat jam 7.45. Setibanya di BPPT, Kami pun mengisi absen kehadiran secara online di laptop yang sudah disediakan, lalu dilanjuti mengisi waktu nonton bareng film Zootopia sebelum memulai acara HTTP ini, seperti nonton di bioskop gitu. Setelah filmnya hampir habis acara dimulai dengan sambutan kedua MC.

Rangkaian acara HTTP ini seru banget loh, HIMTI menampilkan berbagai penampilan dari band, modern dance, gueststar, talkshow, games yang disuguhkan kakak-kakak HIMTI biar gak bosan acaranya, disamping itu, juga dihadirkan berbagai stand mulai dari stand sponsor , stand makanan , dan masih banyak lagi. Lumayan kan dapat minuman gratis dari stand sponsor, hahaha. Lalu ada sponsor dari bantex juga loh, kita bisa mendapatkan beberapa produk dari bantex hanya dengan post foto HTTP di insta dan tag ke bantex tersebut. Ada juga doorprise lomba post foto Instagram yang diundi pada akhir acara, by the way aku salah satu pemenang lomba doorprise itu loh(bangga) .

Ketika semua penampilan selesai, acara HTTP ini mencapai titik puncaknya, tibalah saat –saat yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta. Dj on the table! Suasana auditorium seketika berubah menjadi sangat meriah, HIGH, aku dan teman-teman sekitar sangat enjoy dengan musik yang di bawakan oleh DJ tersebut dan membuat Gedung BPPT II “Berguncang”. Sesi penutup yang mengesankan. Setelah selesai bersenang-senang masing-masing dilanjutkan dengan sesi foto-foto, dan kami pun di bimbing keluar auditorium sesuai dengan ukuran baju yang telah kita pesan sebelumnya, goodie bag berisi baju, minuman, buku, dan lain-lainnya.

Akhirnya acara HTTP 2016 berakhir dengan suka cita. Terimakasih ya kakak HIMTI , Karena acaranya sangat seru dan asyik. Semakin sukses ya HIMTI.

HIMTI! ONE FAMILY ONE GOAL!

1473587150941

This entry was posted on Thursday, September 22nd, 2016 at 5:10 pm and is filed under Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply





XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>